ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Bagi seorang wanita, pemakaian rok sudah menjadi fashion yang mendarah daging. Rok dinilai bisa menambah rasa percaya diri agar pemakainya terlihat nyaman.

Sayangnya, rok juga berpotensi memberikan 'bencana' bagi sang pemakai, apalagi jika ada orang iseng. Seperti yang terjadi di sebuah terminal bus di Hefei, China, seorang pria tertangkap kamera sedang diam-diam memotret bagian dalam rok wanita.

Yap, dikutip dari Shanghaiist, ada seseorang yang melihat tingkah buruk pria tersebut dan mengabadikannya dalam foto. Menurut pria tersebut, sang pelaku berhasil mengumpulkan empat hingga lima foto dari korban yang berbeda-beda.


Modus yang dipakai pria ini pun bisa dibilang pintar. Dia berjalan menuju calon mangsanya seakan-akan tidak terjadi apa-apa, lalu berada di belakang mangsanya.

Bisa ditebak, selanjutnya, pelaku tersebut mengarahan kamera handphonenya ke belakang rok mangsanya. Dia pun memotret foto pakaian dalam para wanita tersebut.

Foto-foto ini akhirnya tersebar luas di internet. Jadi untuk kamu yang hobi memakai rok, hati-hati ketika berada di tempat keramaian, atau lebih baik kamu tak usah memakai rok dan beralih ke celana panjang, stay safe!.

Sumber : Kapan Lagi

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top