ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Seorang wanita di India mengaku tidak pernah makan sejak lahir. Baru-baru ini Ia menceritakan kisah bagaimana caranya Ia bisa bertahan hidup selama ini.

Wanita 37 tahun ini ternyata sama sekali tidak pernah makan makanan layaknya manusia pada umumnya sejak lahir. Selama ini, wanita bernama Manju Dharra mengaku bertahan hidup dengan hanya meminum susu saja.

Dilansir dari Dailymail, Manju ternyata menderita penyakit achalasia, yaitu penyakit yang mana akan selalu muntah setiap kali menyantap makanan padat.

Kondisi ini akhirnya membuat Manju harus meminum susu, teh, jus maupun air putih sebanyak 4-5 liter setiap harinya untuk menggantikan nutrisi pada makanan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Namun hingga kini kondisi Manju tetap sehat dan bisa melakukan aktivitas sehari-hari walau kerap harus menahan sakit perut. Tak heran jika berat badan Manju jauh di bawah rata-rata pada umumnya. Manju juga terlihat lunglai dan seperti tidak bertenaga.

Penyakit Manju ini sebenarnya bisa diobati. Namun karena biaya pengobatannya yang sangat mahal, akhirnya orangtua Manju mengurungkan niatnya untuk mengobati anaknya karena tidak mampu membayar.

Kini keluarga Manju hanya memiliki seekor sapi yang menghasilkan empat sampai lima liter susu setiap hari untuk memenuhi kebutuhan Manju.

Sumber : arah.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top